Senin, 19 Januari 2009

"ZIGOTE (Gizi Go Outside)"

bingung aku mendefinisikan ini kegiatan. semuanya terjad dengan begitu cepat. hari sabtu, tiba2 kresna Sms, aku tahu tentang zigote gak? trus dia forward jarkom dari anak2. bilangnya anak2 gizi 05-07 akan mengadakan zigote (gizi go outside). kegiatannya satu rangkaian yang akan dilaksanakan di kediri. mulai tanggal 3 sampe 5 februari 2009. acaranya meliputi konsultasi gizi di daerah mana gitu sama tour ke kelud.
sku bingung. bener2 bingung. di satu sisi ni acara keren. tapi kok sama sekali enggak ada yang koordinasi ma anak2 ormagika?
lalu dimulailah fase penyelidikan oleh aku dan kresna. dan ini adalah beberapa fakta yang kita temukan di lapangan.
1. penggagas ide adalah arif
2. pewujud ide adalah putro dan sofyan
3. susunan kepanitiaan masih belum tahu dan belum jelas
4. katanya ni proker membawa nama jurusan dan yang bertanggungjawab adalah bu mira selaku staf pengajar di gizi
5. daerah bakti masyarakat belum fix
6. ochi ikut dalam kepanitiaan. aku belum tahu sebagai apa. tapi yang pasti bagian seksi sibuk
6. rencananya ke kediri bawa motor dewe2
7. akomodas di rumah ochi
8. publikasi uda disebar
9. nutfest akan diselenggarakan bulan februari
hm...aku bener2 hanya bisa menarik nafas panjang. ini yang ada dalam benakku
1. bu mira bukan staf jurusan untuk kegiatan kemahasiswaan. kegiatan kemahasiswaan ntu dibawahi bu inggita ma bu nia. so, gimana nanti proses penanggungjawabannya aku gak ngerti
2. kegiatan masih blum jelas. format acara, terutama transportas n akomodasi.
3. anak2 gak da yang koordinasi secara resmi ke OMG. kata mereka sih, OMG gak akan ikut2 bertanggungjawab atas ni kegiatan. tapi coba dipikir lagi, nek ada apa2 pihak jurusan kira2 nyari siapa? ya pastinya nyari anak OMG kan.... lha nek anak OMG gak ngerti apa2 trus piye?
4. nutfestnya gimana? kok gak dipertimbangin sih ma anak2
5. gak tau deh bingung.

dan oknum2nya....oknum2nya.....aku blum bisa percaya ma mereka. ya mohon maap juga sih, tapi dalam organisasi kepercayaan ntu penting. sekali (dan rasa2nya bukan cuma sekali) ada yang berbuat salah, fatal, namun gak bisa mengevaluasi dirinya, masak aku salah kalo gak lagi percaya ma orang itu?????????

ide anak2 itu sangat brillian. dan aku gak mau ide se brillian itu dilaksanakan dengan asal dan tanpa pertimbangan.




Tidak ada komentar: