Rabu, 21 Januari 2009

" Athens " part 1
gadis itu memanggil dirinya athena. dewi perang dalam mitologi yunani. dia bukan gadis yang istimewa. namun dia lahir dari sebuah medan perang bahkan sebelum dia tahu apa makna dari perang itu sendiri. ia ditempa oleh kerasnya perjuangan, sakitnya kegagalan dan perihnya pengkhianatan.
ia sendirian. sendirian menghadapi semuanya. ia menangis, namun tak ada yang mendengar tangisannya. ia jatuh dan tak ada seorangpun yang membantunya untuk bangkit.
ia hanya punya mimpi, dan yang dia tahu, ada harga yang harus dibayar untuk meraih mimpi itu. bahwa tidak ada yang bisa didapatkan di dunia ini tanpa perjuangan dan pengorbanan.
dia mungkin tak pernah menyadari bahwa dia sudah berubah. dari gadis tak istimewa mejadi gadis yang luar biasa. perjuangan yang tiada mengenal lelah itu telah menempanya dari sebuah besi tak berguna menjadi sebilah pedang.
hari-harinyapun makin berat. terkadang, dia begitu kelelahan dan ingin sekali berhenti. seperti semua orang, berhenti, beristirahat. tapi tidak. dia tidak berhenti. dia terus berjalan. dia tidak pernah menyerah walau sedetikpun. dia berkata kepada dirinya sendiri bahwa ini bukanlah penderitaan yang seberapa. ini adalah secuil bagian dari medan perang yang sesungguhnya. ia menguatkan dirinya. ia terus berdoa agar Tuhan menguatkan dirinya. karena ia tidak ingin hanya menjadi manusia yang biasa. ia ingin menjad manusia yang luar biasa.

Tidak ada komentar: