Kamis, 15 Januari 2009

" gak bisa ke faal niy...jadi bulan-bulanan "

sbenernya sejak kejadian kemaren aku harus menghindari yang namanya lab faal and the crew. tapi karena aku perlu object dan cover glass aku musti tetep ke situ. dan bisa dibayangkan. baru ngebuka pintu aja semua orang uda pada ngeliatain n ktawa-ktiwi gitu. tau gak se...julukanku di sana: si jilbab merah. dan parahnya the crew of faal lagi pada komplet. ada mbak umi, mbak ika, mas budi
jadinya mreka udah langsung heboh
"wah, si jilbab merah dateng. gimana...masih ada yang sayang itu lo...." kata mbak umi
akunya speechles. "yah..emang resiko orang terkenal ya gini ini"
orang2 pada ktawa.
ya dah daripada berlama-lama aku langsung to the point ajah "mbak..aku beli object n cover glass dunk"
"buat siapa?wah ni pasti buat yang masih sayang neh..." goda mas budi
"eh, enak aja". jawabku
"lho tapi beneran lo...dia cerita ke aku kalo dia masih sayang" kata mbak umi
aku ketawa hampa"ya wes nek kayak gitu sebagai bukti masih sayang nti tagihan object ama cover glassnya dikirim ke dia aja ya mbak" kataku
eh...mereka masih heboh
dan anida yang sedang bersamaku tadi makin menambah keruh suasana
"iya nih mbak, mentul ini primadonanya gizi" kata anida
"lho..iya ta...siapa aja yang ngefans? itu tah...kresna" kata mbak umi
lah...kok malah nyambunge ke kresna
"iya mbak...jadi dulu itu ya...." anida mulai berceloteh dan reaksiku langsung membungkam mulutnya sambil tetep ketawa hampa
"o...gitu ta. ya wes kamu milih siapa to jadinya? si itu apa si itu? " tanya mbak umi lagi
aku diem sesaat. " sama mas budi ajah de."
mas Budinya langsung speechles. orang se faal langsung heboh dan aku segera mengambil object dan cover glassnya. kabur.........!!!!
ampun deh. edan gw!!!!!

Tidak ada komentar: