Rabu, 14 Januari 2009

" Hari Edan Nasional "

fyuh....hari dengan penuh perjuangan yang memberikan hasil yang tetap membingungkan. awalnya mo nyari buku cobas micros di perpus pusat. tapi ternyata ndak ada tu. capek deh. akhire nyari buku yang lain. dapet buku ilmu kesehatan anak. tapi setelah tak baca2, meski berbahasa indonesia kok tetep mbingungi yah...bahasanya jadi aneh.
oke. setelah mumet di perpus aku ke RSSA mau ktemu dr.putu. janjiane sbenere jam 12. oke. aku bahkan udah standby sejak stengah 12. tilpun2 ke dr.putu "dok, saya sudah di kantor". jawab dr.putu "oke2 tunggu bentar yah..."
dan aku menunggu....sampe jam1. waktu orangnya balik lagi ke kantor, "bentar yah..". ternyata orange mo bimbingan DM. oke. aku nunggu lagi. setelah orangnya ngasih bimbingan, ternyata masih perlu presentasi lagi. ya ampyun....sampe orang2 di IPD pada kasihan ma aku. udah lama banget se....
oke. stelah orangnya datang kembali, ternyata ada lagi DM yang minta bimbingan. aduh...aku terlantar lagi. hiks....dan akhirnya....aku dapet giliran. alhamdulillah...tapi...tetep gak da solusi tuh. orange ngasih alternatif untuk ngetes CRP. okelah akan kutanyakan pada mas didin.
selepas dari RSSA, aku berasa makin puyeng deh. oke2. trus aku ke mas didin. dan sampe sana...yah...sperti biyasa. diselingi dengan sesi gosip menggosip dan berlebay-lebay aku nanya beberapa tes darah lagi. tapi ternyata kendalanya selalu, kalo gak mahal, tesnya gak bisa dilakukan di poli. ampun banget deh!!!!bisa gila!!! dan kembalilah aku ke kampus dengan perasaan semakin hampa. mahal. gak mau!!! tapi lumayan lah di poli bisa guyonan ma mas didin. orang itu harusnya masuk komunitas manusia lebay di gizi.
ya wes...aku ke kampus. tepatnya ke faal. nyambangi kresna n wiwi. nah, waktu di faal ada sedkit kehebohan. waktu aku dateng, tiba2 semua orang melihatku dan menunjuk2 padaku. pikirku yah..emang orang famous sih. trus pasa ku buka pintu lab. mbak umi berkata "oh..ini tah anaknya. katanya masih sayang"
lah siapa yang masih sayang??? yah...berhubung aku gak dong, tak lebaykan sekalian
"oh...ya tah mbak. aku tahu kok. alhamdulillah..."
lha trus aku nanya ke anak2. aslie tadi mreka ngomongin apa seh????
dan ternyata yang dimaksud masih sayang itu adalah "Mr.Ps (psikopat). weh...aku salah mengambil sikap tadi.
batinku, orang itu curhat ma sapa aja sih? kok orang se Faal pada ngerti semua???edan.
dan hal itu menambah keedananku pada hari ini. hiks....God...Help ME!!!!

Tidak ada komentar: