Rabu, 14 Januari 2009

" kehampaan yang menggila "

ini adalah beberapa kegilaan yang terjadi dalam kondisi hampa kemaren
1. ndengerin lagu2nya OASIS (kedai kopi di FK), banyak lagu yang kusuka (mas2 yang jualan emang gaul sih). dan aku dengan pedenya minta lagu ke mereka gini "mas2 ngopy2 lagunya dong. sekali2 ngopy mochaccino dapat bonus dung." anak2 yang bersamaku saat itu langsung brasa pengen ilang gara2 malu. he2. yeah...whatever. tapi jadinya aku dapet lagu2 bagus low...
2. pulangnya kan kemaghriban di jalan, ya dah aku shalat dulu di masjid jami'. mesjid favorit lah. cz aernya melimpah ruah. he3. dan aku maen aer lama2 (penting gak se...)
3. biz shalat aku jalan2 di alun2 (mungkin bagi sebagian orang ini adalah hal yang begitu aneh untuk dilakukan. tapi bagiku...ini sangat menyenangkan). apalagi alun2nya sekarang uda nyaman banget buat tempat sante2 sore. dan lagipula, ntu jalan menuju rumah kale...makanya aku jalan lewat sana. tapi bener2 asik lo ngeliat air mancur, orang2 yang pada rame jalan2 ma keluarganya, ada banyak orang jualan, sampe topeng monyet juga ada. hal seperti ini selalu mengingatkanku ama masa kecil dulu. dimana tiap pagi dibawa bapak jalan2 ke alun2. potonya ja masih ada. aku berdiri di pager kolam, pake rok kuning yang semi2 balon gitu. lucu.hehehe
4. aku melihat pemandangan lucu waktu lewat masjid deket rumah. kan ada beberapa nenek2 lagi i'tikaf nunggu adzan isya'. eh...mreka saling pijat memijat punggung gitu. lucu gak se?
5. dan untuk pertama kalinya, di tengah segala kegalauan hati yang kualami, aku memasuki rumah dengan kondisi fresh dan rileks...
yeh...life is like symphony. pertama kali dengar, mungkin telinga kita merasa asing. namun, semakin sering kita mendengarkannya, kita akan bisa mengikuti simfoni itu. dan aku ingin mengikuti simfoni hidupku...karena derita dan bahagia ini adalah salah satu keindahan yang diberikan Tuhan kepadaku.

Tidak ada komentar: