Senin, 05 Januari 2009

confuse....
hanya itulah hal yang tepat menggambarkanku beberapa hari ini
well...
pada dasarnya aku orang yang gampang down
so..
mau ngerevisi proposal aja aku perlu bersemedi di rumah selama berhari-hari
tapi entah mengapa
hari minggu kemaren aku mendapat pencerahan
otakku lagi keruh belakangan
padahal...hanya kita yang bisa mengendalkan perasaan dan pikiran kita
ok. coba kita pilah satu persatu
1. hasil labku jelek
2. aku belom ngerevisi proposal
3. aku belum ngurus ethical clearence
4. bukti penyerahan proposalku ilang
5. kelorku abis
ok tul. emang loe lagi sumpek. tapi coba liat masalah-masalah itu dari sisi yang laen
1. hasil lab jelek (solusi: temui mas didin, cari kemungkinan variabel2 lain yang mendukung. dan ide gilanya...manipulasi data . plis..sampelnya kan cuma 2. ato yang agak keren dikit, kita ulang prosedur induksi malnutrisinya dengan tikus cadangan yang ada)
2. revisi proposal. plis tul....kamu bisa melakukannya hanya dalam jangka waktu stengah jam. dan aku berhasil
3. revisi beres, segera jadwalkan ketemu pembimbing. kamu cuma tinggal minta tanda-tangan, and then kamu bisa langsung cap cuss. dimarahi? so what gitu loh (dan ternyata sama sekal tidak seseram yang dibayangkan. dan dokter putu punya beberapa ide brillian)
4. fotokopi aja, palsuin tandatangannya
5. cari di rumah rince
dan sekarang.i'm fine.....senang....
karena aku berpikir positif, rasa stresspun bisa ditekan dan akibatnya... kerjaan2ku bisa kuselesaikan.
brillian!!!!

Tidak ada komentar: