Senin, 12 Januari 2009

sbenere hari ini bukan saatnya untuk piket ngelab. tapi, karena sekarang aku punya rutinitas mengantar kelor, jadina tetep musti ke kampus. oke urutan road show hari ini
1. ke mbak indra setor ethical clearence yang uda direvisi. dan aku melakukan sedikit kecurangan gara2 males minta tanda tangan lagi keliling malang
2. prepare 4 tomorrow's meeting. hubungi bu nurul (sekalian setor diary kalisongo). eh, ibunya gak da. ya wes smsan ajah.
3. nyari ruangan (sbenere kresna sih yang nyari ruangan. akunya tadinya mau ngebantu. tapi secara gak sengaja aku nongkrong di grima (di depan ruang himka sekalian nyolok, eh...masih ada sinyal wi fi. coba2 ngenet, eh lancar jaya. ya uda jadinya ngluyur di dunia maya sementara si kresna nyari ruangan. setelah mbulet loby sana dan sini akhire kita bisa pake ruang auditorium. okeh, aku tinggal confirm2 ke bu nurul
4. ke mas didin. nggosip dah...eh, aku dkasih pe er baca buku cobas mikros. capek deh...
5. ke lab. (kerajinan to?) bantu2 aja sih.
6. dan sekarang aku berakhir disini. ujan jadi gak bisa pulang. download software corel tapi lombret baget. mau ke rumah rina, gak tau tuh ditinggal anida kencan.
besok mw ktemu dr.putu. moga2 besok lebih baik daripada hari ini.

Tidak ada komentar: