Rabu, 08 Oktober 2008

reunion of the gank

malang begitu mendung nih dari keamren. enak low...jadinya enggak terlalu panas tapi juga gak terlalu dingin.
how about me.....
kayaknya masih hampa juga
wehehehehehe
tapi disini aku tidak sedang ingin membicarakan kehampaanku...
mau cerita acara reunian niy
reunion of the gank
ada aulia
ada anggi
ada puput
ada dewi
ada ade juga
wah...senang. tadi heboh banget. kita ke rumah wiwi. nggosip. awalnya gossipnya masih di jalan yang benar. yah...ngomongin progress kuliah gitu lah. tapi buntut2nya tetep aja akhir2nya laporan kisah cinta (malah crita2 yang ini yang menghabiskan waktu lebih banyak). intinya adalah....
yang uda punya cowok adalah dewi, puput ma anggi
sedangkan yang belum punya ada aku, mira, ade dan aulia.
rata2 sih slama kuliyah anak2 pernah terlibat minimal dengan 2 cowok. termasuk aku. tapi entah mengapa commentnya anak2 sama aku kayak aku yang uda pacaran berapa puluh kali gitu (lebay banget kan). komentarnya mesti gini
"sekarang ama sapa lagi tul???" (kurang ajar gak sih)
padahal kan aku cuma pacaran 2 kali. sakjane nek orang yang kusuka malah cuma ada1 sepanjang aku kuliah di gizi. lagipula aku sekarang uda jadi jomblo insyaf...kapok mo pacaran lagi.
yah mungkin sudah resiko jadi anak yang emang sejarahnya dari SMA banyak penggemar (wahahahahaha)
tadi ada testimoni dari mami
dia bilang "wah tul, masak kamu KO cuma gara2 proposal doang siy???"
aku jadi cukup semangat lagi
ini juga lagi membiasakan diri untuk memacu otakku bekerja lebih keras
tapi ya mboh waktu di warnet masih lebih banyak buat yang gini2 ajah. gini ja kepalaku uda mulai cenut-cenut.
kemaren2 aku curhat intensif neh ma cha2n (emang cuma les di primagama aja yang bisa intensif)
critane dia ingin melupakan seorang cewek yang uda menyakiti dirinya dan menginjak-injak harga dirinya
lha sedangkan aku juga pengen membulatkan tekat tuk bener2 ninggalin orang yang juga uda menginjak-injak harga diriku
hal itu benar2 memerlukan tekad yang bulat. dan terutama orang2 di belakang kita yang bisa membantu kita untuk tidak lagi menoleh ke belakang dan tetap fokus dengan jalan di depan kita demi kehidupan yang lebih baik.
ya Allah beri aku dukungan
beri aku kekuatan untuk menjalani hidup yang lebih baik....
meski dengan bayangan masa lalu yang tak bisa benar2 pergi....

1 komentar:

Saud Ibrahim mengatakan...

Sekarang ma sapa lagi TuL?? -> Wah2x...temen2xmu emang pemerhati kamu yah...wekekeke.
*aq tak nunggu tikungan terakhir ae lah,ben iso nyalip "liyane"...hahahahaha.....