Kamis, 12 Februari 2009

yah....
pembagian kelompok rotasi pre DI akhirnya lengkap juga.
rotasi food service, aku di RS Ngudi Waluyo Wlingi
rotasi community aku di puskesmas lawang
dan rotasi klinik di RS Ngudi Waluyo Wlingi lagi
dan ini adalah rumor2 yang beredar di tempat2 rotasiku
1. di wlingi katanya gak enak, senioritas banget.
2. di lawang orang2 nya kemaren kesulitan untuk menyelesaikan laporan dengan tepat karena CI (clinical instructure/pembimbing lapangan)
3. di wlingi lagi?? ampun deh
dan tau gak si, aku tuh dapet lokasi2 terjauh low.
dari yang terjauh sebelah timur hingga terjauh sebelah barat
hiks..hiks....
yah semoga aja apa yang dirasa berat ketika dipikirkan ini menjadi ringan ketika dijalani.
manusia bisa saja merencanakan hidupnya dengan baik. namun kita harus selalu yakin bahwa rencana Allah lah yang terbaik diantara yang terbaik.
ya Allah....
Engkau tidak akan memberikan cobaan yang tidak sesuai dengan kesanggupan kaummu.
jika aku mendapatkan cobaan yang berat...
aku yakin bahwa itu memang untuk membuatku menjadi orang yang hebat dan jauh lebih baik daripada diriku yang sekarang.
semoga semua cobaan ini menjadikanku jauh dan jauh lebih dekat denganmu. Amin....
kalau memang ini yang terbaik Tuhanku.........
aku terima semuanya dengan ikhlas.

Tidak ada komentar: