Sabtu, 07 Februari 2009

TRY THIS ONE OUT!
1) Put your iTunes/ Napster/ Zune Player/ WinAmp/ etc on SHUFFLE
2) For each question, press the next button to get your answer
3) You MUST write that song name down no matter how silly it sounds
4) Tag 10 or more friends who might enjoy doing as well as the person you got it from

So, here we go…


IF SOMEONE SAYS ‘IS THIS OKAY’, WHAT WOULD YOU SAY?
Dan – Sheila on Seven
Hm…bisa tak bayangkan. aku memandang orang itu dengan sadis. Dia bertanya kepadaku “apakah ini baik-baik saja?” dan aku menjawab “dan….???”.wkwkwk. aku emang bakat jadi orang culas!!!!

WHAT WOULD BEST DESCRIBE YOUR PERSONALITY?
Jika Surga dan Neraka tak Pernah Ada – Crisye feat Ahmad Dhani
Astaghfirullah…ampuni aku gusti Allah…Aku Ini Kayak Surga Apa Kayak Neraka ya???

WHAT DO YOU LIKE IN A GUY/ GIRL?
Mahluk Tuhan Paling Sexy – Mulan Jameela
Walah…Jablai amat. Wakakakak. Jangan Ketawa Dulu Sodara2. Masih Ada Yang Lebih Hot Dibawah

HOW DO YOU FEEL TODAY?
Primadona – Sherina
Ya…secara ya. aku ini kan artis terkenal

WHAT IS YOUR LIFE PURPOSE?
Victims of Love – Good Charlotte
Masya Allah….Ternyata. Aku Gak Pernah Menyadari Kalo Aku Terobsesi Menjadi Korban Cinta.:))

WHAT IS YOUR MOTTO?
My Immortal – Evanescence
Astaghfirullah…Nyebut Toel…Nyebut…Kamu Bukan Malaikat

WHAT DO YOUR FRIENDS THINK OF YOU?
Snow on The Sahara – Anggun
Makasih Teman-Teman…Ternyata Seindah Itu Aku Dimata Sobat2ku (ato jangan-jangan artinya, Penjual Air Mineral di Tempat yang Terik dan Panas)

WHAT DO YOU THINK OF YOUR PARENTS?
Fortune Faded – RHCP
Aku gak ngerti artine. Akhire aku Tanya Evy..pikirku artinya ortuku bruntung gitu dengan hadirnya diriku di dunia ini. Tapi ternyata kata evy artinya adalah *bejone ilang* alias dalam bahasa Indonesia *keberuntungannya hilang*
T-T

WHAT DO YOU THINK ABOUT EVERY OFTEN?
Kamu-kamulah surgaku – The Rock
Mikiri ummat rek!!

WHAT IS 2+2?
Starlight – Muse
Semakin banyak yang ditambahin, semakin terang bintangnya

WHAT DO YOU THINK OF YOUR BEST FRIEND?
My Humps – BEP
Hahahaha. Aku tertawa hampa. speechless

WHAT DO YOU THINK OF THE PERSON YOU LIKE?
Tomorrow – Avril
jangan Tanya sekarang yah…Besok2 ja. Hahaha. Ini baru jawaban yang bener…

WHAT IS YOUR LIFE STORY?
Answer The Phone – Sugar Ray
Yah…maklumlah artis. Tiap hari sibuk menjawab telfon dari management artisnya.

WHAT DO YOU WANT TO BE WHEN YOU GROW UP?
Maybe – Secondhand Serenade
Maybe…aku mau jadi millioner
Maybe…aku pengen jadi professor dalam usia muda
Maybe…jadi dosen di malang aja
Or Maybe aku pengen jadi anggota LSM yang kerjaannya killing indonesia
Or maybe….aku mau jadi istri dan ibu rumah tangga aja
Who knows….

WHAT DO YOU THINK WHEN YOU SEE THE PERSON YOU LIKE?
Let’s Get it Started – BEP
Hahaha. Sumpah fitnah!!!

WHAT DO YOUR PARENTS THINK OF YOU?
Andai – Gigi
Matching sama fortune fadednya. Anaknya berasa apes, ortunya berandai-andai mlulu. Andai anakku Begini…andai anakku begitu….

WHAT WILL YOU DANCE TO AT YOUR WEDDING?
Only Hope – Mandy Moore
So sweet………

WHAT WILL THEY PLAY ON YOUR FUNERAL?
Runaway- The Corrs
Waduh….ini lagi berduka buk…ada yang meninggal. Masak lagunya cerita tentang kawin lari!!!

WHAT IS YOUR HOBBY/ INTEREST?
Trouble – Cold Play
Troublemaker????
Masak sih???
kok aku gak ngerasa ya????

WHAT DO YOU THINK OF YOUR FRIENDS?
Say – One Republic
Ya…bilang aja langsung ma orangnya. Gak boleh ngrasani. Dosa!

WHAT’S THE WORST THING THAT COULD HAPPEN?
Give it To Me – Nelly Feat Justin
Dipalak maksutnya. Wehehehe.

HOW WILL YOU DIE?
Hunter – Dido
Ni maksutnya diburu ato menjadi pemburu ya….hahaha. yang pasti matinya dengan cara yang serem kayaknya. Tidak di kasur empuk dengan dikelilingi anak dan cucu

WHAT IS THE ONE THING YOU REGRET?
Selamat Malam – Jikustik
Yang membuat aku menyesal adalah ketika aku mengucapkan selamat malam sedangkan aku belum berbuat hal yang berguna hari itu.

WHAT MAKES YOU LAUGH
A Thousand Miles – Vanessa Carlton
Rekreasi yang jauh….kliling Indonesia…keliling dunia…makin jauh makin asik

WHAT MAKES YOU CRY?
Homesick – Kings of Conveniece
Waduh, ni gak konsisten amat yak. Bilangnya seneng rekreasi keliling dunia, tapi kalo kangen rumah jadinya termehek-mehek..

WILL YOU GET MARRIED?
Cry – Mandy Moore
Tiba-tiba secara mendadak, ortuku bertanya padaku di siang bolong “nak, kamu mau nikah gak?”. Aku gak menjawab. Tapi aku langsung nangis keras-keras gitu. Nah, coba tebak, apa yang akan kukatakan. Apakah “Maaf, bapak dan ibu tercinta, anak semata wayang kalian ini masih ingin berbakti kepada kalian.” Atau “ maaf, bapak dan ibu tercinta, aku masih ingin mengejar banyak sekali cita-cita besar” atau “Mau…..Mau Banget!!!!” sambil terus terisak.

WHAT SCARES YOU THE MOST?
Hey Yah – Outcast
Hey….Yah kan….kok apa yang terjadi gak sesuai plan gini. Hahaha. Mekso!!

DOES ANYONE LIKE YOU?
Little Wing – The Corrs
Suka sih, tapi kalo diukur, rasa sukanya cuma segede sayap ayam. Mungkin, kalo aku bisa terbang, akan lebih banyak orang yang menyukaiku. Hehehe.

IF YOU COULD GO BACK IN TIME, WHAT WOULD YOU CHANGE?
I Turn To You – Christina Aguilera
Oops…Perasaan Hatiku Sedikit Terungkap. Hwahahahahaha.

WHAT HURTS YOU RIGHT NOW?
Cinta Kan Membawamu Kembali– Dewa 19
Really????

WHAT WILL YOU POST THIS AS?
You’re Still The One – Shania Twain
Kamulah satu-satunya….yang akan tak kirimi kuis ini. Siapakah gerangan???Rahasia Dunk!!

Gak Semua yang Anda Baca Itu Benar. Banyakan Dramatisirnya Daripada Kebenarannya. Hahaha. Cz Kalo Gak Dramatis, Gak Bakalan Laku (Apa Hubungannya Coba). Yah…Yang Pasti Cobalah Sendiri di Rumah. Ingat, Gak Perlu Bawa Benda Tajam Untuk Mencoba Kuiz Ini. Dan Jangan Pernah Membanting Laptop/Komputer Anda Kalo Jawaban-Jawabannya Ternyata Lebih Gila Dari Yang Anda Perkirakan.

Tidak ada komentar: