Minggu, 21 Desember 2008

Aha!!!! New Skin, New Spirit!!!

Alhamdulillah.....
It's The Best Monday Ever!!!
Dimulai Dengan Cuci Baju Segudang (emang yang kayak gini bisa dibilang bagus ya???)
yah...sekedar membuktikan pada diri sendiri bahwa aku adalah wonder woman yang bisa mencuci baju segitu banyak. sampe musti 2 kloter lo membilas di mesin cucinya. biznya kalo dibelani ngucek segitu banyak, bisa gila aku.
tyus...berangkat kuliya. jilbabku enak banget dipakainya. gak baru si, tapi gak pernah tk pakai. walaupun warnanya agak2 shocking chocolate gitu (emang warna shocking chocolate tu kayak apa siy???)
ya...semi2 kuning gak jelas gitu lah. tapi....whatever deh. yang penting enak.
tyus.....ke GPP lt5 menemui mb intan.
dapet Hr UJM ni critanya. tak pikir si paling juga dapet sekitar 50rb an gitu deh.
eh gak taunya...225 rebu. busyet! Alhamdulillah gusti Allah...
aku langsung melunasi hutangku ke wiwi. hehehe. lunas!!!!
Oke. pas ngenet aku dikejutkan ole beberapa hal.
1. aku di add cah ndeso alias bang ipin
2. aku di add mas hima!!!!!! Edan!!!
3. baru ja OL uda diabsen ma aa'. dan semakin lama pembicaraannya semakin menyeramkan. dia sempet nggodain lagi dengan bilang ich mag auf dich yang artinya kurang lebih sama dengan ich liebe dich tapi lebih halus katanya.
edan gak sih!!!! sempet ketahuan afni lagi. o ow.....
awalnya au say thanks aja. tyus aku bilang yawda let it flow ajah ya....
tyus...dianya bilang " apanya tu?"
akhire aku bilang " sungainya"
hahaha
dasar!!!
bikin orang confuse ajah!!!!
ntar mau jalan-jalan kemana yah.....
mau beli apa yah....
senang senang!!!!

Tidak ada komentar: