Rabu, 24 September 2008

opo ya enake judulnya...

2 hari terkacau sepanjang masa
dimulai di hari selasa. ceritanya kita ada kasus neh. lha hari senen aku gak bisa ikutan ngerjain cz....aku dismenorhea. so, aku dapet tugas khusus yaitu ngeprint tugas.
OK. hari selasa. ceritane aku uda janji mo nemeni ibu keluar. tapi jam 1 kan kuliah, lha aku ada tugas ngeprint pula. bisa gak ya....nah gara2 kita kapok ngeprint di kampus cz sebelumnya kacau banget. di sentrum luama........banget, ke mas ronal karena printernya terlalu canggih jadinya nek ada apa2 kitanya bingung bagaimana mengatasinya contohnya aja pas asik2 ngeprint tiba2 printernya berhenti gimana hayo....panik!panik!) maka kuputuskan bahwa anak2 musti kirim ke emailku so aku bisa ngeprint di rumah aja (tingkat resikonya kan rendah)
jadi kususun jadwal
9.00 - 11.00 : nemeni ibu
11.00 - 11.30 : ke warnet ngambil file tugas
11.30-12.00: ngeprint
12.00 : kuliya
cantik to jadwalnya
namun kenyataan tak seindah harapan
aku baru slese jam 12 ma ibu. langsung ke warnet. lha kok pas di warnet ada insiden yang membuatku malu stengah mati. PANIK!PANIK! yo wes sgera kuselesaikan urusanku n minta jemput bapak.
nyampe rumah, kubuka flash disk
LHA KOK TUGASNYA GAK ADA!!!!!
astaghfirullah......
POSENG!!!!!
akhirnya kuputuskan untuk ke kampus saat itu juga. mau ngedit di kampus dan ngeprint di mas ronal (lagi!?!?)
hiks2 jadi aku terpaksa mengorbankan kuliahku. hiks2.
untungnya lancar (alhamdulillah)
akhire aku bisa masuk kelas jam stengah 3 (gila!pas sesi diskusi dan waktu aku masuk, anak2 pada ngeliatin). malu....aku ayahku tahu (lagu dangdut itu low.tau gak?)
cukup deh....cukup

lha kok hari berikutnya masih lanjut
waktunya ujian NUTRICARE
masya Allah....
aku brangkat stengah 11. lha kok muacet di daerah brantas, stasiun. pas di dtasiun uda dimiscal dt tanda ujian dh molai. ya ampyun.....
akhire aku minta tolong dt ngizinin ke PJ makul (nek ijin kan brasa innocent gitu. kayak2nya ngerasa bersalah bahwa kemacetan itu diluar prediksi. jadi barangkali bisa dkasih kompensasi)
padahal sakjane aku juga agak kesiangan brangkatnya.
nah ini juga insiden. aku gak bisa ujiane gara2 baru blajar pagi hari jam6. gila gak???
malemnya pusing banget. akhirnya aku ndoping obat sakit kepala. eh...bablas sampe jam6. mana gak puasa lagi. situasinya bener2 mendukung deh untuk tidur bablas. udah deh....sistem kebut sepagian. sial!!!!
balik ke jalan. angkotku ngetem di depan perpuskot. masya Allah....ini cobaan apa hukuman se....
akhire dt bilang ma mbak mira. hiks2 dan aku tetep boleh masuk.
tapi rekor banget bow....telat 30 menit. padahal waktu ngerjain soal cuma 75 menit. tapi dapet kompensasi 15 menit. luamayan lah...sampe2 gemetaran gitu waktu ngerjain. fyuh...............
ya Allah.....kuatkan aku

1 komentar:

nur desthi mengatakan...

iyah... terima kasih kembali... XD