Jumat, 26 September 2008

holiday is come....

wah ini adalh hari terakhir aku di kampus. halah.....
euforia mudik begitu menggema di seluruh bhumi FK brawijaya. senangnya.....
yah...
seneng gak ya.....
kayaknya gak juga
cz ada seonggok proposal yang tertunda
jadi hari raya tetep harus nambah ilmu tuk slesaikan proposal
ya Allah.... bantu hambamu ini.
besok mau ke bangil niy....
asik.....
wah hidupku akhir2 ini lucu banget
kadang susah...
tapi di tengah kesusahan biasanya Allah ngasih surprise kecil2an.
contohnya aja waktu aku sumpek dengan proposalku, ditambah dismenorhea (aduh...yang satu ini nyiksa banget de)
eh..dapet rezeki. dibelikan bapak ibu baju, celana n sepatu lucu (hehehe)
trus utang pulsaku kepada wiwi diikhlaskan (makasih buanyak wiwi. tau aja dengan kebutuhan kaum dhuafa)
trus si mbok chan pulang. menawarkan bantuan untuk ojekan kalo aku perlu mobilisasi kmana2. ya Allah...baeknya. hihihi. lumayan nti kalo mau konsul2.
yang pasti malem ini mau curhat ma mbok (cari yang gratisan. soale pulsaku abis)
masalah itu tu....
DisTurBer (hahahaha)
awalnya sumpek dengan segala ajakan baliknya....
jujur ja semuanya bikin muak. orang aku lagi menikmati masa sendiri ini kok situ maksa buat balikan. muak de pokoknya...
sempet stress lagi. kadang2 sms2nya bikin emosi!!!!!!!!!
tapi nek dipikir2, rugi banget aku mengalokasikan energi buat mikiri raden mas.
ya wes aku pilih cuek.
ya Allah aku benar2 tidak ingin berniat buruk padanya, aku tidak ingin bersikap buruk padanya. aku tidak ingin menyakiti perasaannya. karena itulah aku memilih diam.

Tidak ada komentar: