Rabu, 01 April 2009

"kolaborasi dengan egoisme masing-masing komponen_ it's just bullshit "
cuma denger-denger crita seh. anak PKNM tu. bahasa jadulnya siy KKN. kan tiap kelompok terdiri dari anak calon2 dokter, perawat n ahli gizi. tahun ni emang lagi ruwet banget kebijakan KKN nya. mahasiswa bener2 jadi korban. cz semester 8, anak PD uda clerk, anak gizi uda gak dikampus malah ada yang gak di malang dan anak perawat juga pada sibuk kan. koordinasi susah, ya...masalah2 klasik gitulah. dan semua orang gak mau kalah. gitu de (untunglah aku gak mengalami. buah dari kebiasaan njaga grima bertahun-tahun), dan kebetulan temen2 yang biyasa kerja lintas jurusan juga pada bebas KKN. jadilah yang tersisa tinggal manusia2 yang doyan SO, gak ngerti lapangan, ya gitu2lah. bisa tak banyangi siy gimana stressnya. sedangkan orang2 yang uda biasa koordinasi ja kadang masih mumet koordinasinya. apalagi yang gak biasa.
yah...ntu cerita singkatnya.
nah sedangkan kabarku dari kota lawang yang adem namun bikin kantong jebol adalah....
emang awalnya susah. all alone. saking malesnya, sampe makan ja cuma sekali seharian (gak bergizi banget. masalahnya ilmu tujuh semester kalah ne sama rasa males nyari makan sendirian). ya ALLAH.... kuatkan aku dah.
tapi nek tak pikir2 lagi....
maybe it's the best decision i've ever made. yah... waktu jadi banyak, dan bisa menyelesaikan tugas dengan cepat (asal sindrom ngantuk gak dateng. kena kasur gede siy).
just smangat deh.....

Tidak ada komentar: