Kamis, 19 Maret 2009

"LASKAR de WELINGI"
*terharu*
*pengen nangis*
halah...lebay
ya...wajar aja kali. blog ini terakhir diupdate tanggal 19 februari. dan sekarang uda tanggal 20 maret.
lama......
lama.....
dan lama...... sekali
seperti sudah saya ceritakan di blog sebelumnya, aku terdampar di kota wlingi. lebih spesifik lagi, di RSUD Ngudi Waluyo Wlingi. alamat kosnya, di depan rumah sakit ada rumah yang juga dipake parkir rumah sakit 24 jam nonstop. hehehehe.
ada apa di wlingi??????
there's so many story about wlingi.
oke. satu persatu deh....
about the personal
ada aku, dt, septa, silvi, sofyan, astri, laras. kompak banget neh, kita menamakan diri laskar de wlingi.hohoho.
about the city
mirip kota kelahiranku, bangil. panasnya, tenang dan damainya, jalan-jalannya....hm....seandainya aku kesana tidak dalam rangka "dinas", pasti aku kerasan banget ada di sana
about the hospital
hm...RSnya nyaman, enggak seramai RSSA yang hampir mirip ..... (silahkan deskrpsikan sendiri)
about the kitchen
satu kata, PUANAS!!!!!! tapi positifnya, aku tiap hari sauna dengan rempah2 gratisan (coba cari di salon mana aja yang nyediakan sauna rempah2 gratis)
about the people
yah....disinilah kita banyak belajar tentang manusia..... orangnya seru-seru abis. orang-orang yang tidak akan pernah bisa kulupakan. ini dia nama-namanya
1. bu Eko Muji Nur Utami (dia lebih suka menamakan dirinya uut permatasari, dan kita lebih suka menamainya uut pematangsiantar alias jeng U. saking ngefansnya kita sampe apal nama lengkapnya)
2. bu kristin (jeng K. semua ja kasih jeng+huruf depan)
3. bu lastri
4. bu nurul
5. bu artin
6. bu linda
7. bu triana
8. bu eni (nih yang paling buaek hati sedunia)
yah....buanyak yang bisa kudapatkan dari wlingi. mungkin karena paling jaoh jadinya kita bisa sangat kompak like a family. kita bisa ngerti suasana tempat kerja. suka...duka....yang pasti asik lah.
dari fase adaptasi dengan udara panas yang bikin kepala selalu cenut-cenut pada pukul 11 ke atas.....
dari dimarahin ma supervisor lahan.....
disindir-sindir....
searching-searching makanan... (pernah kita ketipu sama tahu lontong jadi-jadian)
jalan-jalan ke sawah...
ngobrol2 sampe malem tentang kesan dan pesan.....
ngelobby-lobby biar bisa pulang cepet....

yang pasti....
apapun suka dukanya....
aku cinta laskar de wlingi....
kenangannya gak akan terlupa....
*speechless*
uda dulu wes....saking banyaknya yang pengen dicritain aku jadi bingung ni

Tidak ada komentar: